Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

Pesona Samsung Galaxy Tablet

Bertempat di Plaza Senayan, PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) merilis produk smartphone anyar mereka Samsung Galaxy Tablet Pada Sabtu (30/10).

Berbeda dengan smartphone-smartpone generasi sebelumnya, Galaxy Tablet memiliki penampang layar sentuh berjenis AMOLED dengan luas 7 Inch. Karena itu, pengguna pun mendapatkan pengalaman 'lebih' pula dalam melakukan fungsi seperti berselancar internet, berkomunikasi, hingga memanfaatkan aplikasi dan multimedia dengan lebih leluasa.

Fitur Menawan, Konektivitas Mengesankan
Dengan mengandalkan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) yan lebih handal, produk ini diklaim bakal menjadi sebuah gadget yang handal. Samsung mencoba memposisikan Galaxy Tab untukmengisi celah antara ponsel pintar dengan netbook. Segmen yang selama ini hanya diisi oleh jagoan Apple Inc., yaitu Ipad.

Mengusung prosesor  Cortex A8 berkecepatan 1Ghz yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 512MB sebagai salah satu kelebihan produk ini. Dengan spesifikasi demikian, Galaxy Tab mampu mejalankan film berresolusi 1920 x 1080 tanpa masalah. Piranti ini pun mampu menjalankan beberapa format film seperti, DivX, XviD, MPEG4, H.264 dan lainnya.

Faktor lain yang menjadikan nilai plus dari Galaxy Tab adalah tersedianya fitur kamera. Pada bagian belakang, Samsung Galaxy Tab memiliki kamera sebesar 3,2 megapixel dan 1,3 megapixel. 

Konektivitas untuk berselancar di internet pun cukup lengkap. Mulai dari High-Speed Downlink Packet Access (HSDPA), sampai WiFi 802.11n tersedia dalam produk yang dibanderol Rp 6,9 juta ini.

Telponan Bisa, Ngegame pun Tak Masalah

Meski terlahir sebagai keluarga tablet PC, namun Samsung Galaxy Tab tak meninggalkan fungsinya sebagai alat komunikasi. Selain itu produk ini juga bisa diperdayakan sebagai konsol game portable.

Memainkan game pun kian menyenangkan karena layar Samsung Galaxy Tab bakal merespon setiap sentuhan secara responsif. Walau tidak bisa dipungkiri, masih lebih mulus bernavigasi di iPad.

Spesifikasi umum:
  • Jaringan: GSM/HSDPA
  • Sistem operasi: Android Froyo
  • Layar: 7 inchi, 1024 X 600 pixel
  • Prosesor: Cortex A8 1 GHz
  • Memori: RAM 512MB, Memory internal 16GB dengan dukungan memori eksternal hingga 32GB
  • Ukuran: 190,09 X 120,45 X 11,98mm
  • Bobot: 380gram
  • Baterai: 4000mAH
  • Kisaran harga: Rp 6,9 juta
Tag : Gadget
Back To Top