Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

 

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf  layak disebut sebagai oli sepeda motor terbaik karena Total Hi-Perf lahir dari sebuah perusahaan multinasinal asal Perancis yang sudah eksis mengelola minyak dan gas ada sejak 1924. Sebuah usia yang tak hanya dibilang panjang tapi juga memungkinkan perusahaan mampu mengembangkan teknologi perpelumasan melalui riset dan pengalaman.

total hi-perf blogging competition  

Kita bisa mengukur reputasi Total dalam pengembangan teknologi oli melalui sederet aktivitas balap yang digelutinya. Formula 1, WRC, Dakar hingga balap ketahanan Le Mans bukanlah ajang balap biasa. Tapi di ajang-ajang itulah, di mana performa dan durabilitas begitu ditantang, Total mampu membuktikan reputasi kemajuan teknologinya. Sederat tropi kemenangan pun sudah diraih.
Bahkan untuk melakukan riset oli bagi keperluan sepeda motor Total menggunakan Elf, merek di bawah naungannya, untuk mendukung tim-tim yang berlaga di MotoGP. Keterlibatan Total di kancah balap sepeda motor internasional sendiri sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Untuk musim MotoGP tahun ini Elf menjadi oli motor balap tim Marc VDS  Racing.
total hi-perf blogging competition
Karena itu, Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf yang dijadikan merek oli sepeda motor oleh perusahaan yang berbasis di Paris ini layak disebut sebagai oli terbaik kelas dunia untuk kendaraan roda dua modern. Hebatnya, Total berani menjamin bahwa Total Hi-Perf sesuai dengan karakter penggunaan sepeda motor di Indonesia yang dikenal menuntut durabilitas tinggi di tengah cuaca rata-rata panas, dan tak jarang berbeban berat.

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf memiliki empat varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tipe sepeda motor. Total Hi-Perf terdiri dari: 
- Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), 
- Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), 
- Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40),
- Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50).


Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat sesuai bagi sepeda motor yang menuntut performa tinggi karena di dalam oli tersebut telah tersuntik serum teknologi canggih Race Proven Technologies. Sementara untuk dua varian lainnya, Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan bahan bakar.

Semua kelebihan itu, tentu hanya bisa dirasakan bila kita mencoba langsung produk-produk Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf. Sekali lagi, pengalaman Total di kancah balap kelas dunia bisa menjadi pertimbangan keberanian kita mencoba produk plumas terbaik untuk sepeda motor.
Untuk membuktikan kesesuaian Total Hi-Perf terhadap kebutuhan oli sepeda motor di Tanah Air, Total bahkan membuka laman internet khusus Indonesia www.id.total.com. Di samping itu, Total juga mengajak kosumen di Indonesia berbagi pengalaman dalam media sosial Facebook (www.facebook.com/TotalIndonesia).

total hi-perf blogging competition
Back To Top