Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

Zero Scooter, Skuter Listrik Berdesain Ikonik

Zero 2 Scooter (Bel & Bel)
Gulaklapa-Siapa tak kenal Vespa? skuter legendaris yang mendunia dengan desainnya yang unik tak lekang dimakan zaman. 

Desain klasik-nya bikin mata yang tadinya betah menatapnya, jadi kepincut untuk memilikinya. Ke-unikan rupa Vespa tadi pula yang sepertinya membuat desainer produk unik Bely & Bel di Barcelona menghadirkan Zero Scooter. Sehingga menciptakan produk skuter yang mirip dengan Sang Legenda

Secara tampilan, Zero Scooter begitu mirip dengan kendaraan ikonik asal Italia itu. Namun, tak demikian bila menengoknya dari samping. Body samping Vespa yang gemuk, tak tampak dalam produk ini.

Desainnya sendiri sangat unik. Bisa dibilang, layaknya Vespa yang tak memiliki jok dan juga mesin. Jadi, pengguna harus berdiri saat mengendarainya.

Sang kreator terinspirasi dari karya seorang insinyur pesawat terbang asal Italia, Corradino D’Ascanio. Selain itu, untuk semakin memantapkan Zero Scooter menjadi skuter elektrtik, sang kreator juga menggandeng perusahaan elektronik terkemuka di dunia, NineBot, untuk urusan jantung pacu.
Indikator modern dilengkapi bluetooth
Diungkapkan pihak produsen melalui situsnya, salah satu fitur yang menarik dari Zero Scooter dilengkapi aplikasi bluetooth yang bisa terkoneksi dengan perangkat i-Phone dan Android.

Skuter yang memiliki berat total 25 kg ini sanggup mengangkut orang dengan berat hingga 100 kg. Meski begitu, Zero Scooter juga dibekali mesin elektrik yang mumpuni, kendaraan tersebut mampu melesat hingga kecepatan 20 km/jam.

“Zero Scooter dibekali dengan baterai berkapasitas 55V / 450Wh sehingga dapat menempuh jarak hingga 30 km setelah diisi selama 3-4 jam,” demikian keterangan yang tertulis di situs belybel.com.
Soal harga, pihak produsen membandrolnya dengan angka 5,950 € atau setara dengan 88 juta rupiah. Dan yang menjadi daya tarik adalah konsumen bisa memilih sendiri warna skuter yang dipesan, menarik ya!


Spesifikasi:

Weight: 25kg
Reduced: 60cm wide
Custom: Infinite colors
Fast charging: 3-4 hours
Bluetooth App for: Apple & Android
Ecological: CO2-Free
Certificates: CE, FCC, RoHS
Warranty: 2 years
Maximum load: 100kg
Maximum speed: 20km / h
Maximum inclination: 20 °
Mileage: 25km-30km
Battery: 55V / 450Wh
Engine power: 2 * 1350W


Sumber: Teks & Foto Bel&Bel
Back To Top