Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

Indonesia Gulung Rusia 4-1

Wongtjilik - Qingdao Sport Center Gymnasium Qingdao, China bergemuruh, menyusul keberhasilan Tim bulu tangkis Indonesia mengalahkan Rusia, 4-1, pada pertandingan pertama penyisihan Grup B perebutan Piala Sudirman, hari Minggu (22/5) kemarin.

Ardiyanti Firdasari yang turun pada partai keempat menjadi kunci penentu kemenangan menjadi 3-1 setelah mengalahkan tunggal putri Rusia, 21-14 dan 21-17.
Pada partai pertama pasangan ganda campuran, Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah dipaksa harus mengakui keunggulan pemain Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova dengan dua set langsung, 22-24 dan 19-21.

Simon Santoso yang turun di partai kedua berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mengalahkan tunggal putra Rusia, Vladimir Ivanov, dengan dua set langsung, 21-14 dan 21-9.

Partai ketiga yang mempertandingkan ganda putra, pasangan Bona Septano/Muhammad Ahsan tanpa kesulitan mengalahkan ganda Rusia, Vitalij Durkin/Alexander Nikolaenko dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-10 sehingga Indonesia mengungguli Rusia dengan angka 2-1.

Pada partai kelima yang sudah tidak menentukan, pasangan Meliana Jauhari/Greysia Polii memperbesar kemenangan Indonesia atas Rusia menjadi 4-1 setelah mengalahkan pasangan Valeria Sorokina/Ninari Vislova dengan dua set langsung 21-3 dan 21-18.

Kemenangan ini merupakan modal untuk menghadapi Malaysia pada Rabu (25/5) dalam lanjutan pertandingan kedua penyisihan Grup B perebutan Piala Sudirman.(elf) - Qingdao Sport Center Gymnasium Qingdao, China bergemuruh, menyusul keberhasilan Tim bulu tangkis Indonesia mengalahkan Rusia, 4-1, pada pertandingan pertama penyisihan Grup B perebutan Piala Sudirman, hari Minggu (22/5) kemarin.
Tag : Sport
Back To Top