Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

Spacy, Si Sexy Berbagasi Maxi

(foto : AHM)
(foto : AHM)
JAKARTA- Trend pertumbuhan pasar sepeda motor skutik berkembang sangat pesat di Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen motor Honda di Indonesia meluncurkan skutik Honda Spacy Helm In.
AHM mengklaim bahwa Spacy merupakan skutik pertama Honda yang menawarkan kelapangan dengan fitur Helm In pada bagasi lega berkapasitas total 18 liter.

Honda Spacy Helm In dengan konsep desain baru berkarakter modern elegan yang diharapkan mampu memberikan manfaat baru bagi konsumen dengan menyertakan fitur Helm In, yaitu sebuah bagasi di bawah jok dengan kapasitas terbesar di kelasnya yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang hingga seukuran helm full face.

Honda mengembangkan skutik model seperti ini karena, melihat kecenderungan pengendara sepeda motor saat ini yang suka membawa barang untuk aktivitasnya sehari-hari.

“Kami mengembangkan Honda Spacy Helm In dengan konsep useful for daily life dengan pengaplikasian fitur Helm In sehingga dapat membawa barang dalam aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman, irit bahan bakar dan harganya pun yang terjangkau,” ujar President Director AHM Yusuke Hori.

Menggunakan mesin berkapasistas 110 cc, Honda Spacy Helm In versi spoke wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 11.750.000,- (on the road Jakarta) sedangkan versi cast wheel  akan dipasarkan dengan harga Rp 12.550.000,-  (on the road Jakarta).
(uky)
Tag : Otomotif
Back To Top