Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

PQI Power Drive, Satu Perangkat Beragam Manfaat


Taipei - Ajang pemeran teknologi terbesar di Taiwan, Computex 2013 yang berlangsung 4-8 Juni silam banyak menampilkan beragam perangkat mutakhir berteknologi canggih.


Salah satu yang menarik yakni produk dari PQI. Seperti yang diberitakan Engadget (9/6), Produk terbaru keluaran PQI bernama Power Drive ini memiliki tiga kegunaan, selain berguna sebagai pengisi arus pada beragam gadget dan smartphone, produk ini juga berfungsi sebagai
portable wireless access point yang dilengkapi dengan ekspansi penyimpanan, yang memungkinkan pengguna bisa berbagi koneksi jaringan RJ45 dan berbagi file lewat Wifi.



Desain port RJ45 dengan tutup yang unik sehingga membuat perangkat ini tidak terlalu tebal. Pada alat ini juga memiliki slot Card reader yang letaknya berdampingan yakini, slot micro SD model lama dengan slot SD card standar.

Dengan beragam fungsi yang dimiliki PQI Power Drive, bukan tak mungkin produk ini akan mampu menggoda para pecinta gadget yang semakin membutuhkan perangkat praktis yang mampu memenuhi beragam kebutuhan penggunanya.

Sayangnya, belum ada sedikit bocoran rincian spesifikasi produk ini dan menurut rencana baru akan diumumkan pada Quartal 4 tahun ini. Oke kita tunggu aja dan tentunya kapan masuknya ke Indonesia!.
(WT)

Back To Top