Semanis Gula, Segurih Kelapa

loading...

Vespa 946 Emporio Armani, Bukan Sekedar Vespa


Gulaklapa-Terlahir sebagai kado premium ulang tahun Piaggio yang ke-130 dan Giorgio Armani yang ke-40 ini, Vespa 946 Emporio Armani, diakui sebagai produk yang paling eksklusif dibanding dengan produk Vespa 946 sebelumnya.

Kini Vespa kelas atas meluncur di tanah air dibawah bendera PT Piaggio Indonesia dengan harga on the road Rp 196 juta, bandingkan dengan 946 Bellissima yang saat peluncurannya dibanderol dengan harga 170 juta.
 
Secara spesifikasi produk ini sebenarnya tidak memiliki perbedaan dengan yang sebelumnya, Vespa 946 Bellissima. Namun, karena produk ini merupakan hasil kolaborasi, maka dari itu memiliki nilai produk yang sangat berestetika tinggi dan eksklusif.

Salah satu kelebihan produk ini yang diciptakan secara khusus oleh Emperio Armani, yakni warna abu-abu ditubuhnya diberi sentuhan warna hijau yang akan terlihat pada saat terpapar cahaya tertentu.

Selain itu edisi ini hanya diproduksi terbatas, yang ditandai dengan nomor seri produksi di bagian mesin. Di bagian Head Lamp juga terdapat logo Emporio Armani, selain logo pada box 946 juga terdapat emblem 3D bertuliskan Emporio Armani.


Logo Armani menghiasi beberapa bagian menambah kesan ekslusif
Produk ini juga dibekali dengan mesin berkubikasi 155 cc SOHC (Single Over Head Camshaft) bersistem injeksi elektronik 4 langkah, yang diklaim dapat mengefisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi berstandar Euro 3.

Panjang body 1.965 mm dengan lebar 730 mm dan jarak tinggi tempat duduk dari tanah 810 mm menjadi kan skuter ini tampak gagah dilengkapi dengan rem cakram ganda berdiameter 220 mm, dengan sistem pengereman ABS, sehingga akan semakin memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan. 

So...untuk ukuran soal selera biasanya orang Indonesia itu nomer satu, jadi kita tunggu saja apa bakal laris maniskah si Emporio Armani ini? ataukah senasib dengan Vespa Corsa
Back To Top